Tekno  

Wow Ada Penampakan Airdrop Supply PUBG Mobile di Kota Tua Jakarta, Ternyata Kolaborasi Indomie Loh!

Suara.com – Indomie kembali membuat gebrakan baru dengan menggandeng salah satu brand gaming internasional, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile untuk berkolaborasi dalam rangka 50 Tahun Indomie. Inovasi yang dilakukan oleh salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini merupakan sebuah terobosan baru yang merangkul para pecinta gaming dengan makanan favorit gamers Indonesia, yakni Indomie.

Peluncuran kolaborasi menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile.

“Kolaboramie Indomie dengan PUBG Mpbile adalah salah satu terobosan dalam rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia.  Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda dengan meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” ujar Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi.

Dalam kolaboramie ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan, namun juga produk Indomie secara gratis, yaitu Skin, Avatar Frame, Graffiti Spray, Backpack, dan ornamen dengan desain khusus Indomie.

Semua produk kolaborasi Indomie dan PUBG Mobile sudah tersedia di dalam game- nya. PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Serunya lagi, para penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta. Giant airdrop berdesain khusus Indomie ini diharapkan dapat memberikan excitement bagi para pencinta Indomie dan juga para penggemar game PUBG Mobile.

Di samping itu, ada in-game mission yang berhadiah aneka game items, dan 50 ribu Indomie gratis yang bisa didapatkan jika pemain menyelesaikan misi di dalam game tersebut dan memperoleh kode unik yang dapat ditukarkan di Indomaret terdekat. Promo ini berlangsung dari 14-20 November 2022.

Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG Mobile dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner. Tahun ini, PUBG Mobile telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG Mobile untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti mengatakan, ”Sebuah kebanggaan besar bagi kami dapat bergabung di sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia. Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif dan replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia.”

Indomie sendiri merupakan merek mi instan paling populer di Indonesia. Indomie juga telah melebarkan sayap kepopulerannya di beberapa negara lainnya di seluruh dunia. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *