Tekno  

Xiaomi 12T Series Masuk Filipina, Kapan Masuk Indonesia?

Suara.com – Smartphone kelas atas Xiaomi 12T akhirnya diumumkan di pasar Filipina. Lineupnya adalah model andalan yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga kompetitif.

Xiaomi 12T terdiri dari dua model, yakni Xiaomi 12T dan 12T Pro. Kedua model berbagi sejumlah kesamaan serta beberapa perbedaan utama.

Dari segi desain, kedua model 12T memiliki dimensi yang mirip dan juga menawarkan speaker stereo.

Di bagian depan, kedua perangkat menampilkan layar AMOLED 6,67 inci yang memiliki resolusi 1220p, dukungan HDR10+, kecerahan puncak 900 nits, dan kecepatan refresh hingga 120Hz dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Model Xiaomi 12T Pro juga memiliki dukungan Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Di bawah tenda, jajaran Xiaomi 12T mengemas paket baterai besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 120W, yang dapat mengisi daya perangkat hingga penuh hanya dalam 20 menit.

Xiaomi 12T. [Mi.com]

Di bagian belakang, kedua ponsel memiliki pengaturan tiga kamera. Sedangkan varian Pro memiliki sensor utama 200 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan penembak makro 2 megapiksel.

Model dasarnya memiliki kamera utama 108 megapiksel, tetapi dua sensor lainnya sama dengan varian Pro.

Perbedaan penting lainnya antara keduanya adalah chip Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 pada 12T Pro dan MediaTek Dimensity 8100 Ultra SoC pada vanilla 12T.

Xiaomi 12T standar mulai dari 26.999 Peso (Rp 7,38 juta), sedangkan model 12T Pro akan dijual dengan harga 37.999 Peso (Rp 10,38 juta).



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *