Tekno  

Xiaomi 13 Lite Muncul di IMEI

Suara.com – Pabrikan China, Xiaomi, sedang mengerjakan beberapa smartphone dan terbaru dari daftar resmi menunjukkan bahwa beberapa perangkat Xiaomi akan segera diluncurkan.

Menurut PriceBaba, Xiaomi 13 Lite baru-baru ini muncul di database IMEI. Informasi sertifikasi menunjukkan bahwa nomor modelnya adalah 2210129SG.

Dilansir laman Gizchina, Senin (31/10/2022), Ini adalah Xiaomi 12 Lite 5G NE yang sama yang terdaftar di database IMEI beberapa hari lalu.

Menariknya, ada rumor bahwa Mi 12 Lite 5G NE adalah nama dari Mi Civi 2 (2209129SC) yang dirilis Xiaomi di China pada September.

Menurut laporan sebelumnya, model ini mungkin resmi diluncurkan akhir bulan. Namun, belum ada tanggal peluncuran resmi dari perusahaan saat ini.

Perlu disebutkan bahwa ponsel Civi Xiaomi biasanya merupakan seri eksklusif di pasar China.

Bocoran Xiaomi 13 Lite. [Ithome]

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Xiaomi ingin membawa seri ini ke pasar global mulai dari Civi 2.

Spesifikasi Xiaomi Civi 2

Xiaomi Civi 2 hadir dengan layar AMOLED 6,55 inci dengan tepi melengkung, menggunakan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Bagian kamera, ia memiliki kamera selfie ganda 32MP + 32MP. Bagian belakang memiliki kamera utama 50MP, kamera sudut ultra lebar 20MP, serta kamera makro 2MP.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *