Tekno  

Xiaomi Luncurkan Redmi Smart TV X86, Ini Spesifikasinya

Suara.com – Xiaomi telah merilis TV layar raksasa Redmi X86 dengan layar 4K dan desain bodi logam. Seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (29/10/2022), Smart TV X86 Redmi baru memiliki layar 86 inci yang menghasilkan konten 4K.

Perangkat ini mendukung kompensasi gerak MEMC, 1 miliar warna, dan rasio layar-ke-tubuh 97%. Dimensi TV  ini yakni  1,9 kali 1,2 meter.

Redmi smart TV X86 mendukung USB 3.0, USB 2.0, HDMI 2.0, dan konektivitas Wi-Fi dual-band. Terdapat dua antarmuka HDMI 2.0 sementara yang lain (USB 3.0 dan 2.0) tunggal. Smart TV Redmi yang luas menghadirkan pengalaman menonton yang imersif serta audio berkualitas tinggi.

Redmi Smart TV X86 [Gizmochina]

TV ini dilengkapi dengan dua speaker 10W dan dilengkapi dengan desain bodi logam. Smart Tv Ini memiliki kontrol suara jarak jauh XiaoAI bawaan untuk hiburan tanpa batas.

TV layar raksasa Xiaomi Redmi X86 dilengkapi dengan prosesor quad-core A55 dengan konfigurasi memori/penyimpanan 2GB/ 16GB.

Redmi X86 tersedia untuk pre-order di China dengan harga peluncuran 4.999 yuan atau sekitar Rp 10,7 Juta. Harga asli Redmi X86 adalah 5.299 yuan atau sekitar Rp 11,3 Juta dan akan kembali ke harga ini setelah periode pre-order. Belum ada detail ketersediaan global untuk TV saat ini. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *